Rss Feed Facebook Twitter Google Plus

post:


Kamis, 13 Desember 2012

aplikasi pembuat tema s60v2

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB
Bismillahirrohmanirrohim.. Bagai mana kabarnya sob? Semoga sehat2 saja ya. Duh, sudah lama bgt saya gak posting. Karena sehabis menyelesaikan UKK nih sob, dan alhamdulillah semuanya berjalan lancar nih.
Dan mohon maaf juga ni yah, buat sobat2 yg belum saya kunjungin blog nya. Pasti deh segera saya mampir 1 per 1. Dan jangan kapok ya untuk mampir ke blog saya terus, meskipun blog ini sepi.
Oke langsung saja ke topik nya. Kali ini saya cuman mau membagikan aplikasi s60v2 lagi nih. Namanya GGTHEME. Fungsinya untuk membuat tema sob, pasti lah udah pada tau aplikasi ini. Tak usah panjang lebar lagi sob. Monggo, di download ajja aplikasinya di bawah ini sob.
GGTheme v2.02
dl.jpg
Dan untuk bonus nya saya kasih nih material nya. Yaitu, berbagai macam icon2 untuk mengedit tema nanti sob. Liat dulu nih screenshot nya.
Material Batery
m-baterry.png
material menu
m-menu1.png
m-menu2.png
m-menu3.png
material pointer
m-pointer.png
Silahkan download materialnya di bawah ini.
Material GGTheme
dl.jpg
Cara pemakaiannya tinggal instal aja.
Oke, cukupkan sekian saja untuk kali ini. Jangan lupa komentarnya. Dan semoga bermanfaat aplikasinya. Terimakasih.
WASALAMU'ALAIKUM WR WB


Share This :

1 komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About

Blog Archive