Rss Feed Facebook Twitter Google Plus

post:


Jumat, 21 September 2012

game s60v2 Avatar | Residen evil 3D | Bia 3D | Hell striker | Sky force reloaded | RF08

by deden on 03:26 PM, 29-Dec-11

Category: game symbian s60v2

ngopibozngopi dulu sob biggrin sambil ngopi malam ini saya mw berbagi game s60v2 kepada kalian baik sobat MWB maupun sobat yg tdk punya akun MWB buat grup cah gunem udah punya semua kemarin sudah saya kirim via bluetooth biggrin nah sekarang langsung ke topik yang sudah punya senyum sedikit aja jangan ngakak lho ya nanti saya malu daripada di simpan sendiri alangkah baiknya game ini saya share siapa tau ada yg nglirik:

avatar.jpg
blueicons16x16_1.png File name : avatar the last airbend
Type : Sis s60v2
zize : 1.4 MB
save : arrow DOWNLOAD

residen.jpg
blueicons16x16_2.png File name : resident evil 3D
Type :java All Screen
zize : All Screen
save : arrow DOWNLOAD

bia.jpg
blueicons16x16_3.png File name : Bia 3D
Type : Sis s60v2
zize : 1.4 MB
save : arrow DOWNLOAD

1296823163.gif
blueicons16x16_4.png File name : Hell striker
Type : Sis s60v2
zize : 1.8 MB
save : arrow DOWNLOAD

skyforce.jpg
blueicons16x16_5.png File name : sky force reloaded
Type : Sis s60v2
zize : 1.4 MB
save : arrow DOWNLOAD


rf09.gif
blueicons16x16_6.png File name : Realfooball
Type : Sis s60v2
zize : 4.2 MB
save : arrow DOWNLOAD

NB: MAAF kemarin saya ketua blog cah gunem sedang ada acara di dunia nyata jd saya wakilkan kpn teman saya untuk update blog ini dan ternyata ada kesalahan teman saya yg ikut mengelola blog ini lupa menyertakan kalo ada game yg berbasis GBA makanya ada yg bilang setelah di install hilang jadi kami minta mf sebesarnya atas keteledoran teman saya dan kalian harus install VBAG nya silahkan unduh :
arrow vbagx-cgunem.sis
caranya yang sudah install game di atas cari di Explore biasanya ada di folder Vampent -> gbaroms disitu ada judul game nya lalu tekan tombol tengah atau open by system dan selesai coba mainkan cari di menu pribadi/my own buka app Vbag

nah itu lah sdikit koleksi saya laen waktu akan saya upload kn lagi dan jangan kabur dulu sob di isi


Share This :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

Blog Archive